avatar

Raffiahmad Nagitaslavina1717 profile

@raffinagita1717

(business : info@ransdigital.id ) @rans.entertainment Youtube Channel Klik Buat Video Baru ⏬⏬⏬

https://youtu.be/O3_G4UntwT4


Raffiahmad Nagitaslavina1717 @raffinagita1717 's stories:

Berbaik Sangka 🙏 
Ustad @hanan_attaki Berbaik Sangka 🙏 Ustad @hanan_attaki
2 hours ago..

24.08k

694

Rafathar dan Gavrel 😎 Rafathar dan Gavrel 😎
2 hours ago..

61.71k

663

Serius ini? Product Pondan ada disalah satu scene... Serius ini? Product Pondan ada disalah satu scene nya Sinetron kesukaannya si @merryraffiahmad Hemmm…
3 hours ago..

16.91k

449

Semuanyaaaa ditraktir Mama Gigi. Hahahahahhaha...... Semuanyaaaa ditraktir Mama Gigi. Hahahahahhaha... @anneth.dlc @devencp23 @raisyaa_2151 @gogo.simanjuntak
5 hours ago..

46.06k

815

Official Trailer -  Rumput Tetangga @film_rumputet... Official Trailer - Rumput Tetangga @film_rumputetangga Tayang 18 April 2019 di Bioskop! 🥳 . . @guntur_soeharjanto
6 hours ago..

86.60k

1.07k

Santai naik ayunan si Bos kecil ❤️ Santai naik ayunan si Bos kecil ❤️
8 hours ago..

90.12k

767

Haiii..Hari gini msh bingung milih bisnis?? Pilih... Haiii..Hari gini msh bingung milih bisnis?? Pilih bisnis yg pasti2 aja guys! Ayo sukses bareng RAFFI
15 hours ago..

18.97k

875

Tunggu Besok !!! @linguaofficial X @syifahadjureal... Tunggu Besok !!! @linguaofficial X @syifahadjureal Besok rilis ya guys !!! #JanganKauHenti #ransmusic
15 hours ago..

21.89k

152

Ustad @hanan_attaki 🙏❤️ Ustad @hanan_attaki 🙏❤️
1 day ago..

79.39k

1.01k

Kamu pernah bayangin nggak, kalau suatu hari hidup... Kamu pernah bayangin nggak, kalau suatu hari hidupmu bisa berubah drastis dalam sekejab mata? Mending
1 day ago..

27.95k

759

Gigi di prank sampeee nangiss...hahahhahahahahahah... Gigi di prank sampeee nangiss...hahahhahahahahahahahahhaha. Buruan ke youtube @rans.entertainment .
1 day ago..

210.21k

3.67k

•
“ RESTU ”

Kepada Yang Tercinta 
Dan Hanya Untuk... • “ RESTU ” Kepada Yang Tercinta Dan Hanya Untukmu Cinta Sampai Kapan Menunggu Cinta Ku Yakin
1 day ago..

93.89k

2.86k

Bobo di Mobil Mangap style !!! 🤣😁 Bobo di Mobil Mangap style !!! 🤣😁
1 day ago..

494.97k

6.18k

Aa pake baju lekbong pake baju lekbong borong eskr... Aa pake baju lekbong pake baju lekbong borong eskrim satu kulkas !!!!! trus ngapell ke Gempiii. 😂😂😁😁.
1 day ago..

107.72k

341

Pengen piara burung hantu 🦉 Pengen piara burung hantu 🦉
1 day ago..

339.97k

1.89k

Pertandingan !!!!! Siapa yang menang ????????? Pertandingan !!!!! Siapa yang menang ?????????
1 day ago..

206.25k

781

Kompakan bareng Rafathar pake kaos warna merah guy... Kompakan bareng Rafathar pake kaos warna merah guys!! Aku pake kaos merah dan topi terbaru dari @rajeansid
1 day ago..

149.72k

505

Trimakasih atas waktunya Bu @retno_marsudi .... Me... Trimakasih atas waktunya Bu @retno_marsudi .... Menteri Luar Negeri pertama wanita 🤗😍🔥 dan
2 days ago..

194.84k

2.02k

Hasil dari perjuangan show imah. Gak sia sia Mak’e... Hasil dari perjuangan show imah. Gak sia sia Mak’e!!!! Full di youtube @rans.entertainment noww. Klik
2 days ago..

78.80k

802

Di usia 1-6 tahun , kita pasti  bingung masalah na... Di usia 1-6 tahun , kita pasti bingung masalah nafsu makannya ... pilih pilih makanan.... Ini ngga
2 days ago..

78.45k

543

Boroooonggg semuaaaa mama gigiii. Hahahahhaa..ceek... Boroooonggg semuaaaa mama gigiii. Hahahahhaa..ceek belanja rutiinn Mama Gigi. Fulll di youtube @rans.entertainment
2 days ago..

78.66k

580

MasyaAllah ini Aa udah pinter udah tambah pinter n... MasyaAllah ini Aa udah pinter udah tambah pinter nyanyiin lagu “Penerus Darahku” ❤️ kayaknya
2 days ago..

87.08k

584

Belajar lagu “Penerus Darahku” lagu yang dinyanyii... Belajar lagu “Penerus Darahku” lagu yang dinyanyiin Papa Raffi ciptaan @charly_setiaku ❤️🤗
2 days ago..

130.38k

947

2 days ago..

24.49k

146

Salah satu lagu Favorite gw !!!!!!!!! ~The Fly~“TE... Salah satu lagu Favorite gw !!!!!!!!! ~The Fly~“TERBANG” Gitar @kinthefly Video @levithefly Tunggu
2 days ago..

45.33k

822

Mama gigiii kaget, ada karyawan di kantornya @ekop... Mama gigiii kaget, ada karyawan di kantornya @ekopatriosuper dari yg receptionist sampe jadi bosss.
3 days ago..

64.71k

1.52k

Whats up Gaesss!! Siapa nih yang udah kangen akyu... Whats up Gaesss!! Siapa nih yang udah kangen akyu @raffinagita1717 di @officialMNCTV? . . Mulai Senin
3 days ago..

36.34k

647