avatar

Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 profile

@lambe_turah

GOSIP ADALAH FAKTA YG TERTUNDA DM NO PICT=HOAX SPAM=BLOCK . PRESLIST : 089669921215


Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 @lambe_turah 's stories:

.
Uugggh
Pemilu udah beres yess, semoga ga ada rib... . Uugggh Pemilu udah beres yess, semoga ga ada ribut-ribut lagi deh mau yang ada di tipi atau di rumah.
3 hours ago..

18.59k

331

.
Hanya ORKKAY ,, skincare recomendasi para Artis... . Hanya ORKKAY ,, skincare recomendasi para Artis & Selebgram yang terbaik di kelasnya 😍.. . Komposisi
3 hours ago..

2.51k

20

.
Kalo sudah seperti ini masihkah ada yang menghuj... . Kalo sudah seperti ini masihkah ada yang menghujat mereka . Turut berduka cita bagi keluarga yang
4 hours ago..

79.26k

4.52k

.
yuhuuuu
sdh daftar di kua
.
kalian kapan daftarn... . yuhuuuu sdh daftar di kua . kalian kapan daftarnya ape gak capek pacaran mulu? jgn mau di janjiin
5 hours ago..

156.14k

2.66k

.
slide akhir serem banget 😭.
Cukuplah sudah say p... . slide akhir serem banget 😭. Cukuplah sudah say pakai yg ketergantungan. Kalau ada yg dari bahan
1 day ago..

13.95k

250

.
Wuaaahhh selamaaat ya bang ajunnnn gantenggg
😍😍😍... . Wuaaahhh selamaaat ya bang ajunnnn gantenggg 😍😍😍😍
1 day ago..

178.88k

5.20k

.
Begitulaaah kira kiraaaa
. . Begitulaaah kira kiraaaa .
1 day ago..

182.90k

13.95k

.
Ditunggu klaripikesyen nya di tipi tipi
.
Segera... . Ditunggu klaripikesyen nya di tipi tipi . Segera tayang Tungguin yaksss
1 day ago..

35.95k

789

.
Nih minceu kasih tau ya rahasia perawatan wajah... . Nih minceu kasih tau ya rahasia perawatan wajah agar cerah dan glowing, minceu sehari hari menggunakan
1 day ago..

3.72k

25

.
Penjelasan kabid humas polda metro jaya
Bapak Ar... . Penjelasan kabid humas polda metro jaya Bapak Argo Yuwono Mengenai setatus yang rame kemaren . Ditunggu
1 day ago..

25.20k

2.00k

.
Iyaa tauuu
Banyak video ertong di tuiter
Tapi ma... . Iyaa tauuu Banyak video ertong di tuiter Tapi maaaaaap Ga bisa mosting dan ga bakalan diposting 🙏🙏 . Penasaran??? Yukss
1 day ago..

68.31k

7.00k

1 day ago..

215.39k

39.65k

.
Wagelassseeeehhhh
Makin rame aja nich perang pos... . Wagelassseeeehhhh Makin rame aja nich perang postingan adeknya mba enjel dan adeknya babang piki . Sama
1 day ago..

62.44k

963

.
Wowww mas gledek ada projekan apose inihhh 😵
.
A... . Wowww mas gledek ada projekan apose inihhh 😵 . Ashiaaaaapppppp Cikgu mau jg dong minceu diajarinnn
2 days ago..

30.85k

336

.
Mau dongsss diajakin makan makan ama bumillll
.... . Mau dongsss diajakin makan makan ama bumillll . Ahhh bumilnya yang mana nehhhh??
2 days ago..

45.72k

646

.
Ga perlu habisin uang banyak untuk dapetin kulit... . Ga perlu habisin uang banyak untuk dapetin kulit cantik glowing Hanyaa dengan helwa beautycare yang
2 days ago..

5.94k

110

.
klarifikasi bapak e soal sumbangan
yg di balikin... . klarifikasi bapak e soal sumbangan yg di balikin oleh warga kemarin . duhhh
2 days ago..

67.52k

2.02k

.
Yuhuuu
Oh ternyata yg bikin para mbak e sumringa... . Yuhuuu Oh ternyata yg bikin para mbak e sumringah Karena pantene hijab edition dah kluar yess . ah
2 days ago..

7.95k

40

.
Hmmm kayanya ini yang kemaren kemaren rame gara... . Hmmm kayanya ini yang kemaren kemaren rame gara gara komen dan setatus setatusan gitu dech yaaa ga
2 days ago..

119.79k

5.05k

.
Masih sepi
Ntar balik lagi kalo udah rame ahh
.... . Masih sepi Ntar balik lagi kalo udah rame ahh . Maghriban dulu Jangan mantengi hp mulu dong
2 days ago..

206.68k

17.39k

.
telah terjadi gempa di buru maluku
.
semoga gak... . telah terjadi gempa di buru maluku . semoga gak ada korban jiwa dan kerusakan yg parah 🙏🙏
2 days ago..

61.29k

375

.
Naaah jadi rame khaaan gara gara setatuss
.
Kalo... . Naaah jadi rame khaaan gara gara setatuss . Kalo rame gini enak nich ngumpul ngumpul nyemilin potongan
2 days ago..

158.20k

15.80k

.
skincare yg lagi boomingg pengiriman ratusan ala... . skincare yg lagi boomingg pengiriman ratusan alamat tiap hari nyaa ya cuma @cantikskincare_original
3 days ago..

7.27k

190

.
ughhhh
hengpon jadul ketemu dije kupu2
.
panglin... . ughhhh hengpon jadul ketemu dije kupu2 . pangling minceu
3 days ago..

128.24k

1.61k

.
Buat kamu kamu para jomblo akut yang masih singl... . Buat kamu kamu para jomblo akut yang masih single, gimana persiapan lebaran kamu Yakinnn lebaran masih
3 days ago..

25.47k

259

.
Kalo ikhlas nyumbang mahh nyumbang aja
Ga perlu... . Kalo ikhlas nyumbang mahh nyumbang aja Ga perlu diungkit ungkit kalo kalah . Tuch kaaan akhirnya dibalikin
3 days ago..

153.81k

6.13k

.
wooww ada film horror yang beda dan unik nih! Da... . wooww ada film horror yang beda dan unik nih! Dari konten youtube malam jumat... . From youtube channel
3 days ago..

11.41k

194

.
Sapose sih mbak
Sini sini bisikin minceu donk
.... . Sapose sih mbak Sini sini bisikin minceu donk . Hayooo siape yg kepo Kaya minceu jg
3 days ago..

138.61k

7.95k

.
Yang sayang anak.. Yang sayang anak..
Kini saatn... . Yang sayang anak.. Yang sayang anak.. Kini saatnya bikin moment bahagia bareng keluarga tercinta dengan
3 days ago..

7.59k

61

.
Dulu Saudara Ipar
Sekarang udah enggak lagi
.
😁😁 . Dulu Saudara Ipar Sekarang udah enggak lagi . 😁😁
3 days ago..

59.29k

843